Informasi Barang dan Jasa

NoJudul InformasiJenis Media yang Membuat Informasi (Link)
A.PENGADAAN BARANG DAN JASA 2022
1Paket 1 Pembangunan Gedung Mahad Tahap 2
Tahap Perencanaanlihat
Tahap Pemilihanlihat
Tahap Pelaksanaanlihat
2Paket 2 Pembangunan Landmark
Tahap Perencanaanlihat
Tahap Pemilihanlihat
Tahap Pelaksanaanlihat
B.PENGADAAN BARANG DAN JASA 2023
1Paket 1 Pengadaan Paket Publikasi Kegiatan Peluncuran PMB PTKIN Tahun 2023
Tahap Perencanaanlihat
Tahap Pemilihanlihat
Tahap Pelaksanaanlihat
2Paket 2 Pengadaan Akomodasi dan Perlengkapan Walisongo Bersolawat Tahun 2023
Tahap Perencanaanlihat
Tahap Pemilihanlihat
Tahap Pelaksanaanlihat
A.PENGADAAN BARANG DAN JASA 2022 dan 2023
1Tahap Perencanaanlihat
2Tahap Pemilihanlihat
3Tahap Pelaksanaanlihat
B.PENGADAAN BARANG DAN JASA 2024
ITAHAP PERENCANAAN
1Rencana umum pengadaanlihat
2Pengadaan Tertinggi Tahun 2024
a.Paket 1 Pekerjaan Konstruksi Cut and Fill kampus 3 UIN Walisongo Tahun 2024 (Pagu Rp. 17.201.547.000,00)lihat
b. Paket 2 Pekerjaan Konstruksi Gedung Parkir UIN Walisongo Tahun 2024 (Rp. 3.100.000.000,00)lihat
3Pelelangan Paket Tertinggi Tahun 2024
a. Paket 1 Pekerjaan Konstruksi Cut and Fill Kampus 3 UIN Walisongo Tahun 2024 (Pagu Rp. 17.201.547.000,00)lihat
b. Paket 2 Pekerjaan Konstruksi Gedung Parkir UIN Walisongo Tahun 2024 (Rp. 3.100.000.000,00)lihat
IITAHAP PEMILIHAN
a.Paket 1 Pekerjaan Konstruksi Cut and Fill Kampus 3 UIN Walisongo Tahun 2024 (Pagu Rp. 17.201.547.000,00)
b.Paket 2 Pekerjaan Konstruksi Gedung Parkir UIN Walisongo Tahun 2024 (Rp. 3.100.000.000,00)
1Kerangka Acuan Kerja (KAK)lihat
Kerangka Acuan Kerja (KAK) Paket 1lihat
Kerangka Acuan Kerja (KAK) Paket 2lihat
2Harga Perkiraan Sendiri (HPS) serta Riwayat HPSlihat
Harga Perkiraan Sendiri (HPS) serta Riwayat HPS Paket 1lihat
Harga Perkiraan Sendiri (HPS) serta Riwayat HPS Paket 2lihat
3Spesifikasi Teknislihat
Spesifikasi Teknis Paket 1lihat
Spesifikasi Teknis Paket 2lihat
4Rancangan Kontraklihat
Rancangan Kontrak Paket 1lihat
Rancangan Kontrak Paket 2lihat
5Dokumen Persyaratan Penyedia atau Lembar Data Kualifikasi;lihat
Dokumen Persyaratan Penyedia atau Lembar Data Kualifikasi Paket 1lihat
Dokumen Persyaratan Penyedia atau Lembar Data Kualifikasi Paket 2lihat
6Dokumen Persyaratan Proses Pemilihan atau Lembar Data Pemilihanlihat
Dokumen Persyaratan Proses Pemilihan atau Lembar Data Pemilihan Paket 1lihat
Dokumen Persyaratan Proses Pemilihan atau Lembar Data Pemilihan Pakaet 2lihat
7Daftar Kuantitas dan Hargalihat
Daftar Kuantitas dan Harga Paket 1lihat
Daftar Kuantitas dan Harga Paket 2lihat
8Jadwal pelaksanaan dan data lokasi pekerjaan;lihat
Jadwal pelaksanaan dan data lokasi pekerjaan Paket 1lihat
Jadwal pelaksanaan dan data lokasi pekerjaan Paket 2lihat
9Gambar Rancangan Pekerjaan;lihat
Gambar Rancangan Pekerjaan Paket 1lihat
Gambar Rancangan Pekerjaan Paket 2lihat
10Dokumen Studi Kelayakan dan Dokumen Lingkungan Hidup, termasuk Analisis Mengenai Dampak Lingkungan;lihat
Dokumen Studi Kelayakan dan Dokumen Lingkungan Hidup, termasuk Analisis Mengenai Dampak Lingkungan Paket 1lihat
Dokumen Studi Kelayakan dan Dokumen Lingkungan Hidup, termasuk Analisis Mengenai Dampak Lingkungan Paket 2lihat
11Dokumen Penawaran Administratif;lihat
Dokumen Penawaran Administratif Paket 1lihat
Dokumen Penawaran Administratif Paket 2lihat
12Surat Penawaran Penyedia;lihat
Surat Penawaran Penyedia Paket 1lihat
Surat Penawaran Penyedia Paket 2lihat
13Sertifikat atau Lisensi yang masih berlaku dari Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusialihat
Paket 1lihat
Paket 2lihat
14Berita Acara Pemberian Penjelasanlihat
Paket 1lihat
Paket 2lihat
15Berita Acara Pengumuman Negosiasilihat
Paket 1lihat
Paket 2lihat
16Berita Acara Sanggah dan Sanggah Bandinglihat
Paket 1lihat
Paket 2lihat
17Berita Acara Penetapan atau Pengumuman Penyedialihat
Paket 1lihat
Paket 2lihat
18Laporan Hasil Pemilihan Penyedialihat
Paket 1lihat
Paket 2lihat
19Surat Penunjukan Penyedia Barang/Jasa (SPPBJ)lihat
Paket 1lihat
Paket 2lihat
IIITAHAP PELAKSANAAN PENGADAAN BARANG DAN JASA
aPaket 1 Instalasi Jaringan Listrik dari Eksisting ke Panel LVMDP dan Gedung Q Fuhum Kampus II (Pagu: Rp. 311.653.000,00)
bPaket 2 Pengadaan Baliho dan Pameran Expo AICIS 2024 (Pagu Rp. 354.860.000,00)
1Dokumen Kontrak yang telah ditandatangani beserta Perubahan Kontrak yang tidak mengandung informasi yang dikecualikanlihat
Paket 1lihat
Paket 2lihat
2Ringkasan Kontrak yang sekurang kurangnya mencantumkan informasi mengenai para pihak yang bertandatangan, nama direktur dan pemilik usaha, alamat penyedia, nomor pokok wajib pajak, nilai kontrak, rincian pekerjaan, spesifikasi pekerjaan, lokasi pekerjaan, waktu
pekerjaan, sumber dana, jenis kontrak, serta ringkasan perubahan kontrak
lihat
Paket 1lihat
Paket 2lihat
3Surat Perintah Mulai Kerjalihat
Paket 1lihat
Paket 2lihat
4Surat Jaminan Pelaksanaanlihat
Paket 1lihat
Paket 2lihat
5Surat Jaminan Uang Mukalihat
Paket 1lihat
Paket 2lihat
6Surat Jaminan Pemeliharaanlihat
Paket 1lihat
Paket 2lihat
7Surat Tagihanlihat
Paket 1lihat
Paket 2lihat
8Surat Perintah Membayarlihat
Paket 1lihat
Paket 2lihat
9Surat Perintah Pencairan Danalihat
Paket 1lihat
Paket 2lihat
10Laporan Pelaksanaan Pekerjaanlihat
Paket 1lihat
Paket 2lihat
11Laporan Penyelesaian Pekerjaanlihat
Paket 1lihat
Paket 2lihat
12Berita Acara Pemeriksaan Hasil Pekerjaanlihat
Paket 1lihat
Paket 2lihat